Seorang Pria Tewas di Tikam Orang Tak Dikenal Depan Pertamina Marisa, Pohuwato 

Berita409 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Pria bernama brian husain (24) Asal kota Gorontalo, tewas di duga di tikam orang tak di kenal, tepat di depan Pertamina Marisa, Desa Buntulia Jaya, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

Peristiwa yang mengegerkan warga setempat terjadi pada Kamis (11/7/2024). Korban ditemukan tewas sekira pukul 05.30 wita, dini hari.

Diketahui identitas korban yakni Brian Husain (24), asal Kota Gorontalo. Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban bersama temannya inisial RR, tengah berada dalam satu kamar di Penginapan Tanjung.

Korban saat itu keluar kamar hendak menegur sejumlah orang karena telah membuat keributan. Setelah itu, tak berselang lama datang beberapa orang laki-laki mengetuk pintu kamar Brian dan RR. Saat membuka pintu kamar, cekcok antara sejumlah pria dan korban pun tak terhindarkan.

Dari kesaksian RR, di antara sejumlah pria itu, dia mengaku melihat salah satu di antaranya membawa senjata tajam.

Sejurus kemudian, aksi kejar-kejaran antara sekelompok orang dengan korban pun terjadi, hingga akhirnya RR melihat korban Brian sudah tergeletak bersimbah darah, tepat di pinggir jalan Trans Sulawesi, Desa Buntulia Jaya, Kecamatan Duhiadaa , tepat di depan SPBU Marisa.

Hingga berita ini diterbitkan, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umm Daerah (RSUD) Bumi Panua Pohuwato, untuk dilakukan otopsi. Sementara terduga pelaku IKM (38), terinformasi telah menyerahkan diri di Mapolres Pohuwato.