Music Merch Fest 2024 Perdana Digelar di Gorontalo, Hadirkan Band Lokal dan Lokal Brand

Berita0 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Perayaan Music Merch Fest (MMF) 2024 berhasil digelar di Gorontalo selama dua hari, yang berlangsung sejak tanggal 14-15 September, di Temu Sosial Space, Kota Gorontalo.

Music Merch Fest (MMF) merupakan event nasional yang menyuguhkan musik dan merchandise dalam perpaduan kreatif. Event ini digelar setiap tahun dibeberapa kota yang ada di Indonesia, termasuk Kota Gorontalo yang perdana menggelarnya di tahun 2024.

“Music Merch Fest ini kan event nasional, kota ke 21 itu Gorontalo, kebetulan saya dan teman-teman yang menginisiasi ini di Gorontalo,” ungkap Dwi Nanda, salah satu panitia MMF.

Kepada kinigorontalo.com, Dwi Nanda mengatakan, Music Merch Fest di Gorontalo ini turut menghadirkan penampilan lokal band, penjualan merchandise, talkshow dan penjualan lokal brand.

“Mungkin hari ini (Sabtu) ada exhibition time, ada jualan merchandise juga, ada penampilan band-band lokal yang dari Gorontalo, ada talkshow, kalau untuk besok (Minggu), mungkin kita cuman ada pameran ya, pameran merchandise sama jualan tetap masih ada, jualan merch, jualan lokal brand, itu masih ada,” imbuhnya, saat diwawancarai di lokasi acara.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, kata Nanda, agar kalangan muda-mudi di Gorontalo bisa lebih mensupport dan menghargai karya-karya seni yang dihasilkan oleh pelaku-pelaku seni.

“Tujuan ini, agar orang-orang yang ada di Gorontalo khususnya muda-mudi, bisa lebih menghargai karya-karya dari pelaku seni serta lebih menghargai karya-karya dari band,” tutupnya.