Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito Sukses Adakan Bina Karakter Generasi 07

KINIGORONTALO.COM – Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito (FRMB) Boalemo, sukses melaksanakan kegiatan Bina Karakter Generasi 07, di Desa Bulontala, Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (23/07/24).

Dalam setiap organisasi, perekrutan kader sudah menjadi kewajiban utama untuk menunjang roda organisasi. Apalagi organisasi tersebut bergerak dan berorientasi terhadap daerah.

Seperti halnya yang diterapkan oleh Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito (FRMB) pada kegiatan bina karakter. Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 20 hingga 23 Juli 2024.

Ketua Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito, Sahril Tialo mengatakan, perekrutan kader-kader baru pada organisasi ini diharapkan bisa menjadi kader yang memiliki moril terhadap daerah.

“Perekrutan kader ini sebagai penunjang pada sebuah organisasi, apalagi organisasi yang orientasinya terhadap daerah. Kami menginginkan mereka menjadi kader yang punya beban moril terhadap daerah,” kata Sahril, menginginkan.

Pada generasi ke tujuh ini, kata Sahril, diharapkan menjadi kader-kader berkualitas yang mampu mengangkat nama baik dari organisasi FRMB.

“Harapannya kedepan, mereka menjadi kader-kader berkualitas yang mampu mengangkat organisasi FRMB lebih bergening dan unggul,” tutupnya.