Wabup Hendra Salurkan Bantuan Bahan Makanan untuk Korban Banjir di Pentadio Barat

Berita56 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Hendra S. Hemeto menyalurkan bantuan bahan makanan untuk para korban banjir yang berada di wilayah Pentadio Barat.

Bantuan bahan makanan ini disalurkan secara langsung melalui dapur umum yang menjadi pusat penyaluran makanan kepada para korban banjir, khususnya yang berada di pesisir Danau Limboto.

Penyaluran bantuan bahan makanan ini diiringi dengan apresiasi dari Wabup Hendra kepada Rema Muda Desa Pentadio Barat yang telah bersatu dan saling membantu dalam penanganan banjir di wilayah tersebut.

“Saya bangga melihat semangat gotong royong dan kepedulian dari para remaja ini. Mereka telah berperan aktif dalam membantu sesama disaat sulit seperti ini, dan ini patut menjadi contoh bagi kita semua,” tutur Hendra, senin (15/07/2024).

Wabup berharap kepedulian seperti ini bisa tertular kepada seluruh masyarakat, bukan hanya dalam kondisi tertimpa bencana, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Dukungan dari berbagai komunitas lokal dan pemerintah akan menjadi pondasi yang cukup kuat agar duka yang dirasakan masyarakat yang terdampak banjir bisa segera terobati.

“Dukungan dari berbagai pihak termasuk pemerintah dan komunitas sangat diharapkan, semoga semua ini bisa segera pulih dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal,” tandasnya.