Kepala Biro, Reflin Buata Serahkan Langsung SK Pemberhentian dan Pengangkatan DPRD Gorut

Berita0 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) H. Reflin Buata, menyerahkan surat keputusan gubernur tentang pemberhentian dan pengangkatan dprd untuk kabupaten Gorontalo Utara periode 2024 di kantor bupati, Kamis (13/8/2024)

Dalam kesempatan itu, penyerahan SK diterima oleh sekretaris daerah didampingi Asisten Kaban Keuangan, Kaban Bappeda dan sekretaris dewan.

Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Gorontalo H. Reflin Buata, SE, M.Ec.Dev mengatakan bahwa provinsi Gorontalo telah menyelesaikan dan menyerahkan SK Gubernur.

Ia juga menjelaskan tentang pemberhentian dan pengangkatan DPRD untuk kabupaten gorut periode 2024 – 2019 daerah yang kelima.

“dengan menyisakan satu daerah lagi yakni kabupaten Gorontalo yang mungkin tidak akan lama lagi diusulkan ke pemerintah provinsi gorontalo untuk dibuatkan sk gubernur,” ungkapnya 

Reflin Buata juga menyampaikan harapannya bahwa semoga dengan sudah diserahkan SK gubernur tersebut pihak pemda gorut terutama sekretariat dprd gorut dapat mempersiapkan pelantikan dengan baik, tutupnya.