Festival Apangi di Dungaliyo Bakal Digelar Malam Ini, Simak Beberapa Titik Pintu Masuk

Berita0 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Pelaksanaan Festival Apangi di Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo, nampak sudah memasuki tahun ke-2 di tahun 2024.

Rangkaian pelaksanaan Festival Apangi ke-2 ini, akan dilaksanakan pada Sabtu (27/07), di empat desa di Kecamatan Dungaliyo.

Empat desa tersebut yakni, Desa Kaliyoso, Desa Pangadaa, Desa Bongomeme, Desa Pilolalenga, dan ada juga sebagian Desa Dungaliyo.

Informasi yang berhasil dihimpun KiniGorontalo.com, setiap warga yang akan berkunjung, nantinya akan diserahkan kupon oleh masing-masing panitia yang berada di beberapa titik pintu masuk.

Pintu masuk pertama untuk masyarakat yang dari arah Batudaa dan sekitarnya, berada tepat di simpang empat Pasar Bongomeme. Sedangkan untuk masyarakat yang dari arah Isimu dan sekitarnya, akses pintu masuknya berlokasi di Jembatan Pohu. Dan untuk lokasi yang menjadi pintu masuk ketiga akan ditempatkan di Jembatan Bondula.

Hingga berita ini diterbitkan, warga setempat sementara menyiapkan kue apangi yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan tersebut.