Paslon Reaktif Menang Telak Dalam Pilbem UNG 2024

Berita Kampus751 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Pasangan calon nomor urut Dua paket Reaktif dari koalisi pengusung Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Ridha Anwar dan Aprijal Rajak, peroleh suara terbanyak pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) tahun 2024.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (PIL BEM) berlangsung secara E-Vote pada, Senin (20/05/24).

Setelah sistem E-Vote dibuka sejak pagi tadi, terpantau banyak mahasiswa yang mulai menggunakan hak suaranya untuk menentukan siapa yang bakal memimpin BEM UNG kedepannya.

Alhasil, dari ketiga pasangan calon pada perhelatan pemilihan presiden dan wakil presiden BEM UNG ini dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut dua paket Reaktif, berdasarkan perolehan suara yang diraih sebanyak 3.865 dari hasil vote yang sudah disediakan.

Sementara itu, untuk pasangan calon nomor urut 01 memperoleh sebanyak 3.362 suara dan untuk pasangan calon nomor urut 03 memperoleh suara sebanyak 1.496.