HIMAKOM UNG Gelar Ruang Diskusi, La Ode Benhur: Bangun relasi lewat diskusi

Berita Kampus657 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), melaksanakan kegiatan ruang diskusi, di Taman Administrasi Publik, Rabu (15/05/24).

Ruang diskusi, merupakan salah satu program kerja dari Himakom, yang dilaksanakan secara berkesinambungan dengan cara menghadirkan narasumber-narasumber yang berkompeten untuk dapat berbagi informasi dan wawasan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM), La Ode Benhur mengatakan, bahwa dengan adanya ruang diskusi seperti ini bisa memungkinkan teman-teman mahasiswa untuk dapat menyerap pengetahuan baru yang mungkin belum diketahui oleh kalangan mahasiswa itu sendiri.

“Kegiatan diskusi seperti ini memang sudah ada di Himakom, dan saat ini kami menghadirkannya dengan nama yang berbeda, yaitu Rudis atau ruang diskusi. Hal ini tentu saja memungkinkan kita untuk bisa berbagi informasi dan wawasan terkait dengan isu-isu yang dibahas,” kata Benhur, saat ditemui di lokasi kegiatan.

Lanjut Benhur, selain ada interaksi sosial yang terjadi, kegiatan diskusi tersebut juga bisa membangun relasi dengan orang dari latar belakang yang berbeda.

“Ini menjadi point utamanya kita, dimana, dalam diskusi-diskusi kecil seperti ini selain saling berbagi informasi, kita juga dapat membangun relasi dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda,” tandasnya.