Enam Ribu Mahasiswa UNG, Iringi Kampanye Paket REAKTIF Pada Pilbem UNG 2024

Berita Kampus1196 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Kampanye yang dilaksanakan oleh pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) nomor urut 02, berhasil menyita perhatian masyarakat Gorontalo, Kamis (25/04/2024).

Terlihat, paslon yang mengusung nama paket REAKTIF itu diiringi oleh kurang lebih 6.000 (enam ribu) mahasiswa, yang berasal dari berbagai fakultas di Lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

banner 336x280

Ketua tim pemenang paket REAKTIF, Muh. Syafrul Dama terharu melihat antusias mahasiswa yang turut terlibat dalam kampanye tersebut.

“Kami mesti mengakui, jumlah mahasiswa yang turut terlibat dalam kampanye kemarin di luar dari apa yang kami targetkan. Kami bahkan tidak menyangka bisa mencapai kurang lebih 6.000 mahasiswa yang terpantau bergabung dalam pelaksaan kampanye paket REAKTIF,” ujar Syafrul

“Kami percaya, kahadiran tersebut merupakan panggilan yang berangkat dari kesadaran mahasiswa UNG, yang betul-betul tertarik dengan visi dan misi yang dibawa oleh RIdha dan Aprijal,” sambungnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Syafrul itu berharap, semua mahasiswa UNG bisa menjadikan ajang PILBEM UNG ini sebagai hajatan demokrasi yang sehat, dan berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas hingga PILBEM selesai.

“Kami berharap, kontestasi PILBEM ini menjadi ajang pesta demokrasi yang sehat untuk seluruh mahasiswa UNG. Oleh karena itu, penting untuk kita menghadirkan komitmen bersama untuk bisa menjaga kondusifitas hingga PILBEM selesai, dan kita mendapatkan nahkoda baru untuk BEM UNG 2024,” tutupnya.