Personil Pemadam Kebakaran Terima Bingkisan Lebaran dari Kasatpol PP Provinsi Gorontalo

Berita Kampus298 Dilihat

KINIGORONTALO.COM- Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kasatpol PP Provinsi Gorontalo Masran Rauf, memberikan penghargaan kepada personil pemadam kebakaran berupa paket bingkisan lebaran yang diserahkan secara langsung kepada personil Pemadam Kebakaran (Damkar) di Kantor Satpol PP Provinsi Gorontalo, Rabu (3/4/2024).

Pemberian bingkisan lebaran kepada personil Damkar yang dihadiri langsung oleh Ketua DWP Satpol PP Provinsi Gorontalo Ibu Rinny Sukardi itu, merupakan bentuk perhatian dan tanda terima kasih pimpinan kepada anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) yang telah malaksanakan tugasnya dengan baik.

“Pada kesempatan ini, saya bersama Ketua DWP unit Satpol PP Provinsi Gorontalo mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan personil Damkar dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada Masyarakat. Bingkisan ini adalah simbol dari perhatian dan rasa terima kasih kami. Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi lihatlah niat tulus kami kepada rekan-rekan” ucap Masran Rauf.

Masran mengungkapkan bahwa jumlah personil pemadam Kebakaran di Provinsi Gorontalo sebanyak 25 orang dengan rincian tujuh orang adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sisanya berstatus Tenaga Penunjang Kegiatan atau Honorer.

“Untuk ASN mereka diberikan beberapa tunjangan yang sebagian sudah dicairkan dan yang lainnya masih menunggu proses Administrasi tetapi untuk rekan-rekan Damkar yang statusnya Honorer, mereka hanya menerima gaji pokok saja sehingga perlu adanya perhatian lebih”, ujar Masran.

Masran berharap agar rekan-rekan Pemadam Kebakaran (Damkar) tetap semangat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat sehingga apa yang telah dilaksanakan selama ini dapat menjadi berkah khususnya di bulan Ramadan ini.