Dispora Provinsi Gorontalo Gelar Halal Bihalal Jelang Bulan Puasa

Berita456 Dilihat

KINIGORONTALO.COM -Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Gorontalo menggelar acara Halal Bihalal

dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024, bertempat di Kantor Dispora Provinsi Gorontalo. Jum’at (8/3/2024).

Kepala Dispora Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili menyampaikan, bahwa kami semua Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo bisa bersilaturahmi bersama, kumpul bersama, dengan tujuan persiapan dalam rangka menjelang ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini adalah minggu terakhir menjelang ramadhan,” jelasnya.

Menurutnya, sebelum memasuki bulan suci ramadhan, banyak hal-hal yang perlu untuk dipersiapkan. Seperti mempersiapkan diri, saling maaf memaafkan, dan membekali diri dengan ilmu-ilmu agama.

“kami menghadirkan ustadz sekaligus penceramah. Sebab bukan hanya aspek fisik saja yang perlu dipersiapkan, tetapi juga kesiapan rohani dan mental kita juga. Sehingga kita bisa membekali diri dalam menghadapi bulan suci ramadhan ini,” ucap Wahyudin.

Ia pun, berharap di bulan ramadhan tahun ini bisa melaksanakan ibadah serta menjalankan puasa dengan baik.

Disamping itu, sekaligus melaksanakan tugas-tugas dan kewajiban, di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo.

“Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan pra POPNAS, kemudian juga persiapan untuk Pekan olahraga nasional. Sehingga walaupun di bulan suci ramadhan, tetapi InsyaAllah aktivitas kita tetap akan terjaga dengan baik,” terangnya.