Kasatpol PP Provinsi Gorontalo Bagikan Sembako Jelang Ramadhan 1445 H

Berita Kampus327 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi Gorontalo, Masran Rauf, menginisiasi pembagian paket sembako kepada personil Satpol PP. Jumat, (8/3/2024),.

Acara ini bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras anggota dalam menjalankan tugas.

“Pembagian sembako ini merupakan salah satu cara kami untuk mengambil berkah menjelang Ramadhan sekaligus mengapresiasi upaya personil yang tidak kenal lelah. Ini adalah bukti kepedulian kami terhadap kesejahteraan anggota Satpol PP,” ungkap Masran Rauf.

Paket sembako yang dibagikan meliputi berbagai bahan kebutuhan pokok yang bertujuan untuk meringankan beban personil menjelang bulan puasa. Diharapkan, inisiatif ini juga akan memotivasi personil untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

 

Kasatpol PP Provinsi Gorontalo berambisi agar pembagian sembako ini dapat berkembang menjadi tradisi tahunan yang memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara personil Satpol PP, terutama dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Ketika diwawancarai, salah seorang personil penerima sembako bernama Adelia, mengukapkan rasa Terimakasihnya atas perhatian yang diberikan Kasatpol PP Provinsi Gorontalo, ia mengungkapkan bahwa sembako ini sangat bermanfaat apalagi menjelang Ramadhan 1445 H.

“Saya mengucapkan Terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada kami sebagai Anggota, ini adalah bentuk kepedulian yang diberikan kepada kami apalagi kita semua tinggal beberapa hari lagi akan melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H,” kata Adelia.