Mahasiswa KKN-T UNIPO Resmi Selesaikan Tugas

Mahasiswa KKN-T UNIPO Resmi Selesaikan Tugas

Berita Kampus429 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Rangkaian kegiatan program kerja mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Universitas Pohuwato di Desa karya baru, Kecamatan dengilo, Kabupaten Pohuwato, resmi ditutup ditandai dengan penyerahan cendra mata oleh mahasiswa KKN T UNIPO Kepada kepala desa karya baru, pada Kamis (07/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, kepala desa, Supriyanto Bayino, kepala-kepala dusun yang ada di desa karya baru, serta masyarakat setempat, dan mahasiswa KKN UNIPO hadir dalam acara tersebut.

 

Dalam sambutan koordinator desa, Delpri Tahir, mengatakan bahwa Hari ini mahasiswa peserta program KKN Universitas Pohuwato di Desa karya baru telah resmi menyelesaikan tugas, Sebagai penanda usainya tugas mereka di desa ini mereka ingin memberikan terima kasih khususnya bagi seluruh pihak terlibat, tentu semua kegiatan tidak akan bisa berjalan tanpa hambatan jika tidak ada kerja sama dari kita semua

 

“ Terima kasih telah memberikan bimbingan termasuk bantuan kepada kami untuk menyelesaikan tugas selama menjalani kegiatan di sini, Serta tidak lupa kami ingin mengucapkan rasa syukur karena telah disambut dengan sangat ramah saat memulai program KKN di desa ini, Begitu sampai di tempat KKN, kami semakin bersemangat karena dapat sambutan yang hangat ” ujarnya

 

 

Ia juga menambahkan, bahwa Ada begitu banyak pengalaman yang sudah mereka rasakan selama tinggal di desa karya baru Meskipun harus pergi dari desa karya baru, mereka akan selalu mengingat setiap kebaikan tulus yang ditunjukkan oleh para warga

 

Khusus untuk teman-teman karang taruna yang selama ini membantu mereka menjalankan program Saya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih dengan sangat tulus,Saya harap teman-teman semua bisa terus berjuang memajukan desa serta memberi kesejahteraan bagi semua warga.

 

“Sekali lagi saya sebagai koordinator desa semua mahasiswa berterima kasih,kami pun ingin meminta maaf dengan segenap hati apabila selama menjalankan kegiatan di sini kami meninggalkan banyak kesan tidak baik khsususnya kepada masyarakat desa karya baru, Saya berdoa agar kita semua selalu diberi berkah tubuh yang sehat ”harap delpri.

 

Di waktu yang bersamaan, kepala desa karya baru, supriyanto bayino, menyampaikan merasa bangga atas kegiatan yang mahasiswa kkn tematik universitas Pohuwato telah laksanakan.

 

“kami bangga dan kami bersyukur karna mahasiswa telah banyak membuat kegiatan dan telah menyelesaikannya dengan baik,” ucapnya.

 

Supriyanto juga menambahkan, menyampaikan permohonan maaf jika ada tingkah laku yang kurang berkenan di hati mahasiswa Mahasiswa telah berupaya untuk menyiapkan segala hadiah yang mereka sediakan untuk para juara juara dalam lomba yang telah mereka gelar.

 

“maka ketika ada sesuatu hal ada tingkah laku yang tidak berkenan di hati mahasiswa sya seluruh masyarakat karya baru mohon maaf,Di sini kita telah melihat hadiah atau pun Piagam yang telah di sediakan adik adik mahasiswa, mereka berupaya untuk mendapatkan untuk masyarakat dan karang taruna, ” ungkapnya.

 

Ada pertemuan dan pasti ada perpisahan Mahasiswa telah usai melaksanakan berbgai kegiatan, ada olaraga ada kesenian Serta keagaaman.

 

“ ada sebuah kalimat yg selalu memaksakan bhwa adik – adik mahasiswa itu hrus kuat, jgn cengeng, dan harus mampu berkolaborasi dgn masyarakat, Waktu 45 hri itu wktu yg singkat tetapi dengn waktu yang singt itu tda di sia siakanh adik adik mahasiswa” tutup supri