Bahas Pelayan Masyarakat, Wabup Hendra Jalin Koordinasi dengan Pemkot Manado

Berita1016 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Dalam rangka membahas berbagai hal terkait pelayanan kepada masyarakat, Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra S. Hemeto menjalin koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Kedatangan Wabup Hendra di Manado disambut langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Manado Dr. Micler CS. Lakat, SH.,MH. Tidak hanya terkait pelayanan kepada masyarakat, pertemuan itu juga membahas beberapa hal yang terkait pemerintahan.

Pada kesempatan itu Wabup mengatakan, koordinasi antar pemerintah daerah memang harus dilakukan, karena hal tersebut bisa menjadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengelola dan mengoptimalkan sumber daya di daerah masing-masing.

“Ada beberapa hal yang kita bahas, utamanya soal pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat itu adalah hal terpenting jadi kita sebagai pemerintah wajib memberikan pelayanan yang terbaik. Koordinasi dengan pemerintah dari daerah lain akan memberikan kita inspirasi dan membuka wawasan untuk meningkatkan pelayanan yang dimaksud itu,” ungkap Wabup Hendra usai pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Sekda Manado. Kamis (07/03/2024).

Wabup Hendra melihat, sejauh ini kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakatnya cukup baik. Hal ini menjadi salah satu faktor kenapa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo memilih untuk berkoordinasi dengan Pemkot Manado.

Ke Depan nanti Pemkot Manado dan Pemkab Gorontalo akan terus melakukan koordinasi yang baik demi terwujudnya peningkatan pelayanan masyarakat yang bermutu dan berkualitas.

“Kita berharap koordinasi bisa terus dilakukan demi peningkatan kualitas pelayanan tersebut. Sejauh ini hubungan antar Pemkot Manado dan Pemkab Gorontalo sangat baik, olehnya kita harap kerjasama bisa terus dilakukan,” pungkasnya.