Inspektorat Provinsi Gorontalo Terima Kunjungan Pengadaian Berikan Literasi Keuangan 

Berita Kampus416 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Inspektorat Provinsi Gorontalo menerima kunjungan Tim Pegadaian CV Gorontalo Utara untuk melakukan Sosialisasi Harga Emas Batangan yang berlangsung di Aula Integritas. Rabu (6/3/2024).

Sosialisasi tersebut diterima Langsung oleh Kepala Inspektur Daerah Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole, SE, M.Si, CGCAE dan Sekertaris Inspektur, Hasan Huradju, SE, MM.

Kedatangan Tim Pengadaian untuk memberikan promo dalam rangka bulan inklusi keuangan.

Pengadaian selaku BUMM Perusahaan milik negara memiliki tugas untuk memberikan literasi terkait keuangan dan investasi kepada Masyarakat khusunya kepada provinsi Gorontalo.

Sekertaris Inspektur, Hasan Huradju, SE, MM mengatakan bahwa hari ini pengadaian melakukan sosialisasi terkait investasi emas. Ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai dan pimpinan inspektur yang sudah mengikuti kegiatan hari ini.

“disini pengadaian memiliki produk emas Batangan dan dari penyampaian tim pengadaian itu bahwa emas merupakan produk investasi jangka Panjang yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai investasi”.

Diketahu, harga emas perhari ini sudah seharga 1 Juta 2 Ratus 9 ribu rupiah pergram. Emas sudah menjadi barang mewah, anti inflasi dan dapat mempertahankan nilai kekayaan atau aset yang dimiliki.