Masyarakat Ilohelumo Minta Hendra Hemeto jadi Calon Bupati di Kabgor

Berita453 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Masyarakat Desa Ilohelumo di Kecamatan Boliyohuto meminta kepada Hendra Hemeto untuk maju jadi calon Bupati di Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Hal tersebut disuarakan oleh masyatakat Ilohelumo saat Hendra Hemeto meresmikan Masjid Nurul Falah di daerah tersebut, usai melangsungkan salat jum’at berjamaah.

“Maju pak, kami percaya dengan partai golkar, kami sudah sumbang 9 kursi untuk golkar pak,” ucap warga usai foto bersama dengan Hendra Hemeto. Jum’at (01/03/2024).

Menurut masyarakat Ilohelumo, Hendra merupakan sosok yang cocok untuk memimpin Kabupaten Gorontalo. Selain karena jiwa kepemimpinan, kepedulian Hendra juga dirasa sangat kental kepada masyarakat.

Menanggapi aspirasi itu, Hendra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo tersebut mengaku senang karena diberikan kepercayaan penuh oleh masyarakat Ilohelumo.

“Alhamdulillah saya senang mendapat aspirasi ini. Saya akan membawa semangat masyarakat Ilohelumo dan ini akan menjadi semangat saya juga untuk bertarung agar bisa mengindahkan harapan masyarakat,” tutur Hendra.