Sosialisasi Jurusan Komunikasi, Begini Tanggapan Siswa di MAN 1 Boalemo

Berita493 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Seorang siswa di MAN 1 Boalemo, Adriansyah Taningo, menanggapi kedatangan jurusan komunikasi di sekolahnya.

 

Kedatangan jurusan komunikasi UNG, dalam rangka memberikan sosialisasi sekaligus mengenalkan jurusan komunikasi di empat sekolah yang ada di Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato, Selasa (27/02/24).

 

Siswa MAN 1 Boalemo, Adriansyah Taningo mengatakan, bahwa setelah adanya sosialisasi tersebut, dirinya merasa sedikit tertarik dengan jurusan komunikasi. Menurut Adriansyah, jurusan komunikasi adalah jurusan yang keren akan penampilannya serta cara mereka menyampaikan.

“Menurut saya, jurusan komunikasi ini adalah jurusan yang keren. Dari orang-orangnya, dari penyampaiannya, satu kata saja dari saya, keren,”   ungkap Adriansyah saat diwawancarai usai sosialisasi di MAN 1 Boalemo.

 

Sementara itu, Guru Pengajar Matematika, Putri Pakaya, juga menyampaikan hal yang sama. Dirinya menilai, bahwa jurusan komunikasi merupakan jurusan yang luar biasa yang punya daya kreativitas tinggi.

 

Putri menambahkan bahwa di MAN 1 Boalemo tersedia juga gedung praktek untuk desain grafis, fotografi, serta videografi.