HIMAKOM Jurusan Komunikasi Gelar Raker, Bidang Paparkan Programnya. 

Berita Kampus712 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Organisasi Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), menggelar Rapat Kerja kepengurusan 2024/2025, di Puncak Botubarani, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (24/02/24).

Rapat kerja organisasi mahasiswa jurusan komunikasi ini, membahas terkait dengan program kerja di masing-masing bidang yang nantinya akan menjadi tupoksi organisasi dalam melanjutkan program-program kerja dari kepengurusan sebelumnya.

Dalam pelaksanaan rapat kerja tersebut, lima bidang yang ada di Himakom turut memaparkan program-program kerja yang akan dijalankan. Diketahui lima bidang itu yakni, Bidang Advokasi, Bidang Public Relation (Humas), Bidang Pengembangan Organisasi (PO), Bidang Penalaran dan Keilmuan, dan Bidang Multimedia Kreatif (MMK) yang terbagi lagi menjadi tiga divisi tersendiri, diantaranya divisi desain grafis, divisi broadcasting, serta divisi fotografi dan videografi.

Ketua umum Himakom, La Ode Benhur mengatakan, bahwa setelah dari pelaksanaan rapat kerja ini diharapkan masing-masing bidang tersebut dapat menjalankan program-program kerja yang sudah direncanakan.

“Harapan saya, apa yang sudah mereka (setiap bidang) rencanakan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” jelas Benhur, kepada kinigorontalo.com

La Ode Benhur yang baru saja terpilih menjadi ketua umum Himakom ini menambahkan, bahwa dalam jangka waktu dekat di Bulan Ramadhan, Himakom akan melaksanakan kegiatan Sahur On The Road. Dimana dalam kegiatan ini, kata Benhur, Himakom akan berbagi makanan untuk sahur pada orang-orang yang membutuhkan.

“Dekat-dekat ini ada sahur on the road, yang memang akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan, dimana sahur on the road ini kami himpunan mahasiswa komunikasi akan bagi-bagi makanan untuk sahur,” pungkasnya.