Booth Minuman di Kantin UNG Menarik Perhatian Mahasiswa

Berita Kampus825 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Kantin Universitas Negeri Gorontalo, menarik perhatian mahasiswa dengan penawaran uniknya.

 

Salah satu booth minuman Taman Boba yang menyajikan Pop Ice, Nutrisari, dan varian minuman lainnya.

 

Booth minuman ini menawarkan berbagai minuman segar, termasuk Pop Ice dengan beragam rasa, Nutrisari, dan inovasi minuman yang diadaptasi sesuai dengan selera mahasiswa.

 

Yuni selaku pemilik booth menjelaskan bahwa ingin memberikan alternatif minuman yang menyegarkan, sekaligus memberikan variasi rasa yang belum banyak tersedia di kampus.

“Kami percaya mahasiswa senang mencoba hal baru” tuturnya.

 

Ia juga mengatakan bahwa ide untuk membuka booth minuman ini muncul dari keinginan untuk kembali memulihkan perekonomian keluarga pasca Covid – 19.

 

Booth ini terhitung strategis dan terletak di bagian tengah kampus, memudahkan akses bagi mahasiswa yang ingin menikmati minuman segar di antara aktivitas perkuliahan mereka.

 

Yuni beserta suaminya memulai usaha ini pada tahun 2020 dan menyatakan rencananya untuk terus berinovasi dengan menambahkan menu atau varian topping baru sesuai dengan permintaan pelanggan.

 

Dalam proses pembuatan minuman, Yuni berfokus pada penggunaan bahan-bahan berkualitas seperti berbagai macam varian topping yang enak.

 

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk mahasiswa,” kata Yuni

 

Yuni berharap dapat menciptakan lingkungan kantin yang lebih berwarna, di mana mahasiswa dapat menikmati minuman segar sambil menjalin interaksi sosial. (Tiwi).