Bawaslu Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan Peringkat Kedua Treasury Award Kategori Implementasi KKP

Berita779 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo (Bawaslu) Provinsi Gorontalo meraih penghargaan peringkat kedua Treasury Award dari Kepala KPPN Gorontalo pada kategori Satuan Kerja dengan Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan di Gedung Graha Azizah. Selasa, (30/1/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekretariat Nikson Entengo didampingi Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Ferdy Rus Modanggu.

 

Di kempatan itu, Nikson Entengo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang telah memberikan reward kepada Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Menurutnya prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil kerja sama dalam pengelolaan keuangan khususnya pada Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023.

 

“Syukur Alhamdulillah, pada penilaian kinerja pengelolaan keuangan terhadap Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023, mudah-mudahan di tahun 2024 dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkan”.

 

Selain itu, Mantan Kepala Bagian Humas Pemprov tersebut mendorong Bawaslu Kabupaten/Kota baik yang belum dan sudah Satker untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas keuangan khususya berhubungan dengan pengelolaan keuangan negara, Tutup Nikson