Bakso Viral Senggol Dong, Jualannya Melalui Live di Akun Tiktok

Berita Kampus598 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Gorobak bakso mas Sugiarto banyak diminati mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo, alasannya selain enak juga pemiliknya biasa  memperkenalkan jualannya melalui live di akun Tiktok pribadinya.

 

 

Ia kerap muncul di FYP (for your page) mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo, sehingga daganggan baksonya pun menjadi viral.

 

 

Bakso merupakan makanan kesukaan orang Gorontalo. Bakso biasa jadi jajanan paling mudah didapatkan di sekitar dan di dalam kampus, hingga penjual gerobak di pinggir jalan. Bakso gerobak sangat populer dan harga yang terjangkau.

 

 

Pemilik bakso gerobak senggol dong ini, sudah membuka usaha miliknya kurang lebih 4 bulanan. Baksonya di bandrol dengan harga mulai dari 10 ribu sampai dengan 15 ribu rupian saja, tergantung dengan toping yang di pilih.

 

Mas Sugiarto pemilik bakso gerobak senggol dong ini merupakan warga asli daerah Jember Jawa Timur.

 

Sugiarto mengatakan bahwa awalnya ia belum pernah ada pengalaman untuk berdagang.

 

Lalu ia mendapatkan ajakan dari keluarga untuk berjualan bakso di sulawesi, setelah ia mencoba mulai muncul lah ketertarikan Mas Sugiarto ini dalam dunia dagang sehingga sampai bisa membuka usaha miliknya sendiri.

 

Bakso gerobak senggol dong ini sudah memiliki 2 cabang yang satunya berlokasi di SMA Negeri 3 Gorontalo dan yang satunya biasa berada di depan fakultas ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Selasa, (30/1/2024)