Gelar Workhsop Penyusunan Program Kerja Tahun 2024, Dekan Zuchri Abdussamad Sampaikan Hal Ini

Berita Kampus738 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo menggelar Workshop Penyusunan Program Kerja tahun 2024, bertempat di ruang Aula FIS. Kamis (18/1/2023).

 

Workhsop ini untuk pengelolaan program yang ada di FIS, lalu kemudian dapat melaksanakan tugas masing-masing di jurusan.

 

Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNG, Dr.  Zuchri Abdussamad, M. Si., mengatakan bahwa ada beberapa hal sudah dilakukan adalah singkronisasi visi misi rektorat dengan dekan terpilih.

 

“Alhamdulillah kita sudah lakukan dan ada beberapa masukan dari jurusan”.

 

Zuchri Abdussamad juga menambahkan bahwa kita sudah melaksanakan kuliah tamu kemarin, dan sudah melakukan yang terbaik tentu untuk mengisi IKU kita yakni praktisi mengajar dalam kampus.

 

“Insha Allah FIS sudah menjadwalkan ada kuliah perdana dan kita sudah mengundang dosen dari luar negeri di tanggal 22 Januari 2024”, Ungkap Dekan FIS UNG

 

Menurut Zuchri, untuk itu kita hadirkan agar dapat membina dan membimbing yang akan ke lektor kepala dan juga ke guru besar dalam hal sharing tentang penulisan terkait scopus.

 

“Kemudian yang berikut kita juga sudah melakukan pra raker, membahas tentang yang kita bicarakan hari ini. Khusus raker sebenarnya di awali dulu dari universitas dan setelah itu akan turun ke fakultas”. Terangya.

Lanjutnya bahwa memang porsinya seperti itu, tetapi waktu pertemuan sebanyak itu kayaknya temen-teman dari fakultas mengharapkan bapak ibu kajur di fakultas itu membicarakan program-program dan insha allah setelah ada raker ditingkat universitas dan kita akan finalkan hasil kita workshop hari ini pada kegiatan raker.

 

“Jadi hari ini kita akan membahas bersama-sama tentang program kerja kita, kemudian renstra, kegiatan penelitian dan pengabdian. Kemudian kita akan membahas secara umum, akan ada tim perumus yang akan merumuskan format program kerja kita,” jelasnya.

 

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Zuchri Abdussamad berharap ada  masukan-masukan dan jika belum ada yang terakomodir pada saat pemaparan untuk dimasukkan.

 

Di tempat itu juga, Ketua Panitia Dr. Sri Yulianty Mozin, ST, MPA menyampaikan terima kasih atas penghargaan kepada perserta yang hadir dilingkungan FIS UNG untuk menghadiri kegiatan workshop penyusunan program kerja tahun 2024.

 

“hari ini kami dari tim dan semua civitas akademik di FIS, akan melakukan penyusunan perumusan-perumusan apa yang terjadi agenda kinerja di tahun 2024,” tutupnya.