Milad Forhati Ke-25 di Pohuwato, Bawaslu Provinsi Gorontalo Sampaikan Ini

Berita785 Dilihat

KINIGORONTALO.COM, Pohuwato – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo, Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo Lismawy Ibrahim menghadiri sekaligus sebagai narasumber pada kegiatan diskusi dan milad Forhati ke-25 MD- Kahmi Pohuwato pada Kamis, (11/01/2024).

Kegiatan yang mengangkat tema “Perempuan Dalam Pusaran Demokrasi” dihadiri oleh seluruh jajaran MD-Kahmi se- Kabupaten Pohuwato.

Pada momentum milad Forhati ke-25 MD- Kahmi Pohuwato Lismawy mengatakan “Perempuan dalam pusaran demokrasi menghadapi tantangan kompleks terkait kesetaraan gender, partisipasi politik, dan perlindungan hak-hak mereka. Perjuangan untuk mencapai representasi yang adil dan keadilan terus menjadi fokus dalam menggagas demokrasi yang inklusif.”

Harapannya peran perempuan dalam demokrasi adalah terwujudnya kesetaraan gender dalam pengambilan keputusan politik, peningkatan partisipasi perempuan dalam proses demokratis, dan pembentukan kebijakan yang memperhatikan perspektif gender. Perempuan diharapkan dapat memberikan kontribusi penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih adil dan inklusif melalui keterlibatan aktif dalam arena Demokrasi