Dosen Komunikasi Resmi di Lantik langsung Rektor Universitas Negeri Gorontalo

Berita Kampus852 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo berlangsung di Ballroom UTC Damhil UNG, pada Jum’at (29/12/23).

Sebanyak 185 pejabat, resmi dilantik, dari jurusan komunikasi yakni Dr. Yowan Tamu, S.Ag., MA, Ketua Jurusan Citra Fransiska Indah Lestari Dano Putri, S. Pd., Sekretaris Jurusan Abdul Wahab Thomas, S.Sos.I.,M.Sos., hingga sampai Kepala Laboratorium, serta Ketua Bagian dan Koordinator Program Studi yang nantinya akan ikut berkontribusi di lima tahun yang akan datang di kampus merah maron.

 

Diantara ratusan pejabat yang baru saja dilantik secara langsung oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo.

Kepala Jurusan Komunikasi, Citra F.I.L Dano Putri, mengatakan bahwa setelah dilantik menjadi Kajur, ada beberapa langkah-langkah yang harus dilakukannya kedepan.

“Langkah-langkah yang mau dilakukan untuk Jurusan Komunikasi itu, tadi sudah disampaikan Pak Rektor, yang pasti itu pertama pengembangan SDM dosen didalam,” tutur Citra, kepada kinigorontalo.com

Dilanjutkan Citra, terkait dengan kualitas pelayanan akademik terhadap mahasiswa serta pembenahan-pembenahan administrasi didalam, juga menjadi salah satu upaya yang harus dilanjutkan sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh Rektor UNG.

“Kemudian kualitas pelayanan akademik terhadap mahasiswa juga pastinya, terus juga pembenahan-pembenahan administrasi didalam, itu yang pastinya tentu saja kalau itu yang diamanatkan Pak Rektor, itu harus kita lanjutkan,” jelas Kajur Komunikasi UNG.