Bawaslu Provinsi Gorontalo Serahkan Laporan Akhir Kehumasan di Bawaslu RI

Berita790 Dilihat

KINIGORONTALO.COM, Jakarta – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo, Laporan Akhir Kehumasan Untuk Mengukur Sejauh Mana Kerja Humas Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Gorontalo dalam rangka melaksanakan kerja kerja kehumasan selama tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo Moh. Fadjri Arsyad usai menyerahkan Laporan Akhir Kehumasan di Kantor Bawaslu RI yang diterima langsung oleh Koordinator Sub Bagian Peliputan dan Publikasi Sekretariat Jenderal Bawaslu RI Haryo Sudrajat. pada Kamis, (28/12/2023).

Fadjri menambahkan, laporan kehumasan penting untuk disusun untuk mengetahui sejauh mana kerja humas. “Laporan ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kerja humas dilakukan dan bagaimana respon masyarakat terhadap Bawaslu atas informasi yang disampaikan,” ungkapnya.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas melanjutkan bahwa dalam laporan akhir kehumasan yang telah disusun menyajikan laporan keberhasilan dan hambatan Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Gorontalo selama tahun 2023.

“Keberhasilan dan hambatan selama tahun 2023 perlu kami sampaikan sebagai bahan evaluasi ke depan. Apa yang kurang akan kami perbaiki dan Keberhasilan yang diraih perlu kami kembangkan, Hal tersebut kami cantumkan pada Bab 4 yang memuat kesimpulan dan Rekomendasi”, pungkasnya.