Gusdurian-PWI Gorontalo Latih Jurnalis untuk Pemilu Jujur Damai Adil dan Bermartabat

Berita789 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Gusdurian Gorontalo bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melaksanakan pelatihan menulis narasi pemilu jujur, damai, adil dan bermartabat untuk jurnalis di Rumah Kreatif Gopos.id, Selasa (26/12/2023).

Ketua Panitia, A Muhammad Yusuf Arifuddin mengungkap kegiatan ini adalah bagian dari strategi untuk mendukung pelaksanaan penyelenggaraan pemilu di 2024. Olehnya sangat penting untuk dilaksanakan dan di implementasikan khususnya bagi para jurnalis.

“Koordinasi ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas kita bersama di kemudian hari dan meningkatkan kesadaran dalam penyelenggaraan kepemiluan,” ucapnya.

“Semoga ini juga dapat diimplementasikan untuk kita semua kedepannya,” tandasnya.

 

Ditempat yang sama, Mewakili Ketua PWI Provinsi Gorontalo, Ketua Bidang Multimedia, Nurmawan Gusasi menyampaikan kegiatan ini sangat menarik untuk disimak mengingat hal ini juga sejalan dengan beberapa program di PWI Gorontalo untuk meningkatkan SDM terutama para jurnalis.

“Diharapkan kita semua bisa menyerap ilmu ini dengan sebaik-baiknya dan diterapkan di kehidupan kita,” tambahnya. (Putra/Gopos)