Maju Bersama Golkar, Retni Tuna Optimis Menang di Pileg 2024

Berita815 Dilihat

KINIGORONTALO.COM, Gorontalo – Calon anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Retni Tuna, optimis bisa meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan usai menggelar kampanye tatap muka bersama masyarakat Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, pada Sabtu (23/12/2023).

Kata Retni, perhelatan pemilihan umum (Pemilu) 2024 ini menjadi ajang untuk menunjukkan eksistensinya agar bisa mengabdi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Meskipun ini merupakan pengalaman pertamanya, dirinya mengaku tidak gentar, bahkan ia mengaku mampu memberikan perubahan lebih baik di Kabupaten Gorontalo.

“Saya punya visi misi yang sama dengan partai Golkar, utamanya untuk mensejahterakan rakyat. Ini pertama kali saya bergabung dalam politik, meski begitu saya optimis,” ungkapnya saat diwawancarai.

Retni mengaku sejak dulu banyak partai yang sudah melirik dan mengajaknya bergabung, namun tidak satupun tawaran itu ia terima. Setelah mengenal partai Golkar, Retni memantapkan hati untuk bergabung dan membawa amanah masyarakat, khususnya di Kecamatan Limboto dan Limboto Barat.

“Sejak dulu banyak partai yang menawarkan untuk bergabung, namun saya belum tertarik. Barulah setelah mengenal partai golkar, saya tertarik dan memutuskan untuk bergabung,” tuturnya.

“”Dukungan dari masyarakat dan teman-teman adalah modal utama saya untuk terjun langsung dalam dunia politik. Saya optimis bisa menang dan memberikan apa yang masyarakat inginkan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto menambahkan, setiap kader di Golkar adalah orang-orang yang memiliki kemampuan dan keinginan yang kuat untuk mensejahterakaan rakyat.

Olehnya ia yakin setiap orang yang diusung adalah mereka yang berkompeten dan mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Gorontalo.

“Kader golkar itu adalah orang-orang hebat yang memiliki kemampuan, maka masyarakat tidak perlu ragu akan hal itu. Termasuk hari ini ibu Retni, beliau adalah orang hebat dan saya percaya bisa memberikan kesejahteraan kepada rakyat, sama seperti yang dilakukan oleh golkar sejauh ini,” tutupnya.