Kampanye Tatap Muka, Partai Golkar Gorontalo Blusukan dengan Masyarakat Asparaga

Berita843 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Mengawali masa kampanye, Partai Golkar Kabupaten Gorontalo yang dipimpin Ketua DPD II Hendra S. Hemeto, lakukan blusukan ke setiap sudut wilayah di Kecamatan Asparaga.

Kampanye perdana ini menyisir wilayah di Desa Tiohu, Prima, Bululi, Karya Indah dan Desa Olimohulo. Giat ini rencananya akan berlanjut sampai hari Minggu (17/12/2023) di Kecamatan Mootilango dan Telaga Biru.

Hendra S. Hemeto yang memimpin kampanye tersebut menyampaikan, pihaknya sengaja melakukan pertemuan tatap muka agar suasana yang harmonis antara Partai Golkar dengan masyarakat bisa lebih terasa.

Hendra juga secara tegas mengatakan bahwa Golkar optimis bisa memenangkan delapan kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo, yang sebelumnya hanya mendapat enam kursi.

“Golkar Kabupaten Gorontalo siap memenangkan Pileg 2024 mendatang, dengan target 8 kursi, sebelumnya hanya 6. Kami punya calon-calon yang berkualitas, mulai dari mantan birokrat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, pengusaha maupun aktivis,” ungkap Hendra. Sabtu (16/12/2023).

Selain di DPRD Kabupaten Gorontalo, Hendra juga yakin Golkar bisa menambah kursi di tingkat DPRD Provinsi dan juga di tingkat DPR RI.

“Kita menyodorkan nama-nama yang sudah tidak asing dan tentunya memiliki kualitas yang luar biasa, sepeti bapak Rusli Habibie, Roem Kono dan ibu Idah Syahidah,” kata Hendra.

“Kita yakin Golkar menang dan bisa membawa perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Gorontalo,” pungkasnya.