Bawaslu Provinsi Gorontalo Terima Penghargaan Treasury Awords 2023

Berita938 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo, Kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo menghadiri Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah Tahun Anggaran 2024 yang dirangkaikan dengan penganugrahan Treasury Awards Tahun 2023.

 

Pada penganugrahan Treasury Awords 2023 Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo mendapatkan penghargaan terbaik pertama pada kategori Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPAW) Kecil yang diterima Langsung oleh Kepala Sekretariat Nikson Entengo.

 

Kegiatan yang digelar di Hotel Aston pada Kamis, 14 Desember 2023 dihadiri oleh Pj. Gubernur Gorontalo, Polda Gorontalo dan Unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Gorontalo para bupati dan walikota serta pimpinan Kementerian dan Lembaga se Provinsi Gorontalo.

 

Nikson mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut disetujuinya dan telah ditetapkannya Undang-Undang (UU) Nomor 19

Tahun 2023 tentang APBN Tahun 2024.

 

” Tema APBN 2024 mempercepat transformasi ekonomi dan inklusif dan berkelanjutan diharapkan untuk kita semua menjadi instrumen pemerintah untuk melakukan upaya pemulihan sekaligus melanjutkan reformasi sektoral dan fiskal agar dapat menstimulasi perekonomian serta mendorong daya saing nasional untuk mewujudkan visi jangka panjang menuju indonesia emas di tahun 2045″, tambah Nikson.

 

Semoga penghargaan yang di terima akan lebih memacu dan memberikan motivasi terhadap Bawaslu Provinsi Gorontalo untuk lebih meningkatkan kinerja serta profesionalisme dalam mewujudkan akuntabilitas pengelolaan anggaran tutup Kasek  Gorontalo.