Hadiri Wisuda Anaknya di New Zealand, Ini Harapan Wabup Hendra

Berita738 Dilihat

KINIGORONTALO.COM, Gorontalo – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra S. Hemeto, menghadiri wisuda anak sulungnya Moh. Daffa Wardhana Hemeto di Victoria University of Wellington, New Zealand.

Moh Daffa yang akrab disapa Daffa itu mengambil jurusan Hubungan Internasional dan Ilmu Politik di negara Selandia Baru tersebut.

Dihubungi usai kegiatan, Wabup Hendra mengaku senang dan bangga atas wisuda anak laki-laki tertuanya itu. Kata dia, sejak dulu Daffa selalu mendambakan bisa kuliah jurusan Hubungan Internasional dan Ilmu Politik.

“Dari dulu Daffa memang ingin kuliah jurusan Hubungan Internasional dan Ilmu Politik, dan saya mensuport itu, mungkin dia ingin mengikuti jejak saya sebagai politikus,” tutur Wabup Hendra. Kamis (07/12/2023).

Besar harapan Wabup Hendra agar kelak anak sulungnya tersebut bisa menjadi orang yang berguna dan bisa membanggakan keluarganya.

“Saya harap dia bisa menjadi anak yang berguna, dan tentunya bisa memberikan manfaat untuk banyak orang, utamanya di daerah Gorontalo,” harapnya.

Sampai saat ini Daffa mengaku masih akan menetap untuk sementara waktu di New Zealand, mengingat sudah ada tawaran kerjasama dengan beberapa perusahaan di negara itu.

“Sementara saya masih akan menetap di sini, sambil saya mencari pengalaman,” ucapnya.