The Changcuters dan Raisa Dimeriahkan Band Lokal, Jarang Break – The Soul

Populer983 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Milenial penjuru Gorontalo akan meramaikan Also Performance The Soul – Jarang Break dalam sebuah panggung yang tak terlupakan.

 

Bersorak Sorai dan Also Performance The Soul – Jarang Break Break Bakal Hadir di Stadion Merdeka Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo, akan diadakan beberapa hari lagi, mulai tanggal 16 Desember 2023.

 

Bersorak Sorai dan Also Performance The Soul – Jarang Break tersebut akan memikat ribuan pengunjung untuk merayakan aksi dan kreativitas generasi hari ini, karena acaranya akan dimeriahkan dengan warna-warni, inovasi, dan semangat para pemuda dan pemudi.

 

Dari aksi panggung The Changcuters dan Raisa hingga musik terkini, Bersorak Sorai dan Also Performance The Soul – Jarang Break ini menjadi tempat berkumpulnya kaum muda yang berbakat dan bersemangat untuk memeriahkan acara tersebut.

 

Tidak hanya tentang musik, aksi panggung The Changcuters dan Raisa ini juga menawarkan beragam talk show, sosialisasi, serta edukasi yang menginspirasi, membantu pengunjung memahami lebih dalam mengenai dunia musik.

 

Selain itu, berbagai stan akan dipenuhi dengan produk-produk inovatif, dan akan ada karya seni musik dan seni andalan lainnya, serta banyak hadiah dan Doorprize menarik.

 

Para pengunjung nantinya akan dapat merasakan atmosfer yang menarik saat mengikuti konser musik fonomenal dan dapat berinteraksi langsung dengan artis secara langsung. Ini menjadi pesta tak terlupakan bagi anak muda milenial Gorontalo.

 

Live performance dan aksi panggung The Changcuters dan Raisa ini tentunya akan menghibur para wisatawan dan masyarakat yang menghadiri meramaikan Also Performance The Soul – Jarang Break di Stadion Merdeka Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Catat tanggalnya di kalendermu, dan jangan lewatkan momen berbahagia dalam aksi panggung The Changcuters dan Raisa, Also Performance The Soul – Jarang Break di Stadion Merdeka Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.