356 Orang Di Wisuda, Begini Pesan Rektor UMGo

Suasana Acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana Dan Profesi Angkatan XVIII

Berita Kampus687 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Universitas Muhammadiyah Gorontalo menggelar acara sidang senat terbuka wisuda program sarjana dan profesi angkatan XVIII berjumlah 356 Orang peserta wisudawan, bertempat di gedung indoor David Bobihoe Akib, Selasa, (28/11/2023).

 

Selain itu, juga dihadiri oleh Pj Gubernur Gorontalo, Ir. Ismail Pakaya, M.E., Danrem 133 Nani Wartabone diwakili, Kapolda Gorontalo diwakili oleh Direktur Bimmas, Ketua PWM Gorontalo, Ketua PWA Gorontalo, Bupati Gorontalo diwakili, anggota DPRD Provinsi/Kota, Kepala Bank BRI, BI, BSI dan Muamalat, Rektor Perguruan Tinggi Se-Provinsi Gorontalo Serta orang tua wisudawan dan wisudawati.

 

Pj Gubernur Gorontalo, Ir. Ismail Pakaya, M.E., berharap untuk wisudawan dan wisudawati Universitas Muhammadiyah Gorontalo “jadilah sarjana penggerak dan pelopor di tengah-tengah masyarakat juga didalam pelaksanaan Pembangunan,” kata penjagub saat memberikan sambutannya.

 

Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Prof. Dr. H. Abdul Kadim Masaong, M.Pd Memberikan Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada orang tua yang telah mengamanahkan untuk menitipkan putra-putri melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

 

Selain Itu juga, Rektor UMGo, memberikan selamat dan pesan kepada wisudawan yaitu “jadilah sarjana yang imannya kuat, ilmunya tinggi, akhlaknya baik dan Soft Skillnya hebat”.

 

Di penghujung acara Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan bantuan studi untuk mahasiswa prestasi, bantuan Tersebut di terima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.