Gelar Pentas Seni Di HUT Ke 350 Kabupaten Gorontalo

Berita1103 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Pemerintah daerah kabupaten Gorontalo mengadakan pentas seni dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun kabupaten Gorontalo ke-350, yang dilaksanakan di Pasar Modern Limboto. Jumat, (24/11/2023).

 

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan geliat ekonomi yang berpusat di Pasar Modern Limboto yang diharapkan menjadi salah satu Ikon Pusat Perbelanjaan di Kabupaten Gorontalo.

 

 

Jenis Kegiatan yang dilaksanakan dan di lombakan di (PASMOLIM) yaitu lomba vokalia, fashion show, dancing, mewarnai dan zumba untuk Tingkat TK/Paud, Sekolah Dasar dan Umum. Dan yang akan berlangsung sesudah pembukaan yaitu lomba mewarnai Tingkat Tk/Paud.

 

Acara ini di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan dihadiri langsung oleh Pimpinan OPD , panitia pelaksana, dan Undangan lainnya.

 

“Ucapan terima kasih tak terhingga kepada panitia pelaksana,peserta lomba, dan undangan lainnya yang inshaallah sampai hari Ahad penutupan malam puncak HUT ke 350 kabupaten Gorontalo, tetap semangat,” kata Nelson

 

Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo pun berharap Pasar Modern Limboto (PASMOLIM) menjadi pembangkit perekonomian di Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.