Bupati Gorontalo Lantik Dewan Pengawas BLUD MM Dunda Limboto

Berita779 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit MM Dunda Limboto, periode 2023-2028 secara resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, di Aula RSUD MM Dunda Limboto, Jum’at (24/11/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita melantik Dewan Pengawas, ini adalah institut yang menjadi mitra pak Direktur untuk membangun rumah sakit. Rumah sakit ini adalah salah satu yang tertua di Gorontalo, maka perlu kita benahi, salah satunya dengan melantik Dewan Pengawas,” ungkap Nelson saat diwawancarai usai pelantikan.

Adapun Dewan Pengawas yang dilantik ini adalah mereka yang berkompeten di bidangnya masih-masing, seperti Ismail Akase yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Heriyanto Manan yang menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan, dan Febrian Potale.

Bupati Nelson berharap agar Dewan Pengawas yang baru saja dilantik ini bisa berkontribusi dalam memajukan pengelolaan rumah sakit MM Dunda Limboto menjadi lebih baik lagi.

“Saya harap tupoksi sebagai Dewan Pengawas dijalankan dengan baik, mengawasi Direktur dan memberikan masukan adalah hal yang harus dilakukan,” tandas Nelson.