Biro Pengadaan Barang Dan Jasa Gelar Sosialisasi E-Catalog Elektronik Dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo

Berita Kampus724 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa melakukan sosialisasi e-catalog elektronik dilingkungan pemerintah provinsi Gorontalo, dihadiri oleh KPA/PPK dan pejabat pengadaan, yang dibuka oleh Assisten Ekonomi Dan Pembangunan, Jumat (3/11/2023)

Kepala Biro Pengadaan Barang Dan Jasa sertda prov Gorontalo, Sultan Kalupe, ST.MT menerangkan bahwa ini untuk menindaklanjuti instruksi Gubernur nomor 027 tahun 2023.

 

“Tentang percepatan identifikasi, rencana dan persiapan pelaksanaan pekerjaan tahun anggaran 2024 melalui e catalog, hari ini 3/11/2023 dilaksanakan sosialisasi e-catalog secara zoom bertempat di ruang command centre kantor Gubernur Gorontalo”.

 

Kepala Biro Pengadaan Barang Dan Jasa mengungkapkan dalam sambutan Assisten 2 bidang ekonomi pembangunan setda provinsi Gorontalo, menekankan bahwa diharapkan kepada semua KPA/PPK dan seluruh peserta agar bisa mengikuti kegiatan ini.

 

“tujuannya bisa menggali sebanyak-banyaknya informasi yang disampaikan oleh narasumber sehingga tahun 2024 semua bisa onboarding memanfaatkan e-catalog dalam pelaksanaan program/kegiatan tahun 2024,” terang Sultan Kalupe.