Kasatpol PP Provinsi Gorontalo Masuk 10 Besar Lulusan Terbaik Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Jawa Barat

Nasional354 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Gorontalo Masra Rauf berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dengan masuk dalam 10 besar lulusan terbaik pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan XX Jawa Barat. Prestasi ini diterima langsung oleh Masran Rauf saat mengikuti acara penutupan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan XX di Kantor BPSDM Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

 

Dalam kurun waktu pelatihan yang berlangsung selama empat bulan, Masran Rauf berhasil menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam berbagai aspek kepemimpinan. Dengan menggagas program Gas Full Pak Trantib melalui pelaksanaan kegiatan Jambore Satlinmas Tingkat Provinsi Gorontalo, Masran berhasil bersaing dengan peserta lainnya dan mendapatkan peringkat yang luar biasa.

 

“Terimakasih saya ucapakan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan PKN II Angkatan XX yang telah saya ikuti, prestasi ini membuktikan bahwa Provinsi Gorontalo mampu bersaing dengan Daerah lain”, kata Masran Rauf.

 

Prestasi Kasatpol PP Provinsi Gorontalo ini juga memperkuat komitmen pemerintah provinsi dalam meningkatkan pelayanan publik dalam melakukan perlindungan masyarakat di wilayah Provinsi Gorontalo. Kepemimpinan yang kuat dan berintegritas menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada.

 

Dengan prestasi ini, Satpol PP Provinsi Gorontalo semakin termotivasi untuk terus memberikan kontribusi yang positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Mereka berharap bahwa kesuksesan ini akan menginspirasi para pemuda Gorontalo untuk berani bermimpi dan menggapai cita-cita yang tinggi.