Raih Penghargaan Ketiga Kalinya, Bawaslu Provinsi Gorontalo Jadi Lembaga Informatif

Berita Kampus687 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Gorontalo meraih penghargaan sebagai lembaga yang informatif.

 

Raihan ini merupakan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut menjadikan Bawaslu sebagai lembaga informatif dalam kategori lembaga non-struktural.

 

Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo John Hendri Purba berharap prestasi ini dapat diikuti Bawaslu daerah ditingkat Bawaslu Kabupaten/Kota.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung Oleh Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi John Hendri Purba bersama Kepala Sekretariat Nikson Entengo pada jumat malam, di Golden Tulip Holland Resort Batu Jawa Timur (21/10/2023).

 

“raihan sebagai lembaga informatif sebagai bukti komitmen Bawaslu dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik sebagaimana amanat Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi”.

 

John menambahkan bahwa penghargaan yang diberikan Bawaslu RI ini harapannya akan dipertahankan dan ditingkatkan proses pelayan publik menunjukkan dedikasi kerja kerja tim PPID Bawaslu Provinsi Gorontalo dalam menyediakan informasi yang transparan dan relevan kepada masyarakat. Prestasi ini membantu memperkuat demokrasi dan meningkatkan kepercayaan publik, tutupnya.