Nahkoda Baru Fakultas Teknik UNISAN; Stephan Adriansyah Hulukati Terpilih Sebagai Dekan

Berita Kampus2649 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Pemilihan Dekan Fakultas Teknik Universitas Ichsan Gorontalo Periode 2023-2027 di gelar di ruang rektor, Selasa (10/10/2023).

 

Rektor Unisan Dr. Abdul Gaffar La Tjokke, M.Si memilih secara langsung Dr. Ir. Stephan Adriansyah Hulukati, ST., MT., M.Kom. IPM pada rapat senat fakultas Teknik, yang menghadirkan dosen dan tenaga pengajar di dua jurusan Teknik dan Arsitektur.

 

Dr. Ir. Stephan Adriansyah Hulukati, ST., MT., M.Kom. IPM mengungkapkan bahwa dengan rendah hati dan penuh komitmen, menerima amanah sebagai Dekan Fakultas Teknik untuk masa jabatan berikutnya.

 

“Saya berjanji untuk menjalankan tugas ini dengan integritas, dedikasi, dan semangat untuk memajukan akademik dan pengembangan Fakultas Teknik bersama-sama dan Melajutkan Program kerja Dekan Sebelumnya”.

 

Mari kita bangun masa depan yang lebih baik untuk Universitas Ichsan Gorontalo dan berkontribusi positif bagi ilmu pengetahuan serta pendidikan tinggi, ucapnya saat di wawancaarai awak media.

 

Ucapan selamat pun terus disampaikan kepada Dekan terpilih Dr. Ir. Stephan Adriansyah Hulukati, ST., MT., M.Kom. IPM, dari sesama dosen di lingkup di Fakultas dan jurusan lainnya.