Pj. Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Harap Pemerintah dan Wartawan terjalin dengan baik

Silaturahmi bersama Wartawan dan Pimpinan Media Massa, Selasa (22/8/2023).

KINIGORONTALO.COM – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya menggelar silaturahmi bersama wartawan dan pimpinan media di Angelato, Selasa malam (22/8/2023).

 

Pj. Gubernur Meminta agar aspirasi yang berisi kritikan terhadap pemerintahannya tidak ada yang perlu ditutup-tutupi. Ia pun membutuhkan berita berimbang sebagai bahan introspeksi diri dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

 

Menurutnya, semua informasi atau berita yang dimuat jangan hanya bersifat pujian, tentunya selama menjabat pasti ada kekurangan dan pasti perlu dibenahi.

 

Ia juga menuturkan terima kasihnya kepada seluruh media yang telah memberikan dukungan terhadap kinerja pemerintah provinsi. Baik itu sebelum dan setelah ia menjabat sebagai penjabat gubernur.

Tampung aspirasi dan masukan dalam sesi diskusi dari pertanyaan wartawan

Melalui pertemuan ini, ia berharap hubungan antara pemerintah dengan wartawan akan terjalin dengan baik. Tujuannya pun tidak lain untuk mendukung jalannya pemerintahan di Provinsi Gorontalo.

 

Selebihnya pertemuan diisi diskusi antara Penjagub Ismail bersama wartawan dan pimpinan media, pertemuan pun berjalan dengan santai.

 

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo Rifli Katili juga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.