Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo

Dr. Asdar Arti Terpilih Dekan Hukum UNISAN, Sabtu (29/7/2023).

Berita1392 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Suksesi Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo Periode 2023-2027 telah usai,  Sabtu (29/7/2023).

 

Dr. Asdar Arti, SH.MH Adapun yang terpilih adalah mengungguli Dr. Hijrah Lahaling, SHi.MH. Selain itu Yudin Yunus, SH.MH menyatakan mengundurkan diri ketika pemaparan visi misi sebagai calon.

 

Pemilihan berlangsung secara demokratis, dimana seluruh dosen Fakultas Hukum memiliki hak suara untuk memilih calon yang akan dipilih. Adapun perolehan suara Dr. Asdar Arti, SH.MH adalah 10 suara sah, Dr. Hijrah Lahaling, SHi.MH ada 8 suara sah dan abstein 1 suara.

 

Dr. Asdar Arti, SH.MH dalam penyampaian visi-misinya menyinggung soal pentingnya mewujudkan harmonisasi dalam menjalankan roda organisasi. Transparansi dalam pengambilan setiap kebijakan termasuk soal penganggaran.

 

“Kita akan mengendepankan setiap persoalan, dibicarakan secara langsung dan terbuka. Minimal setiap hari Jumat kita buat coffe morning,” ungkapnya.

 

Ucapan selamat terus mengalir kepada Dekan terpilih Dr. Asdar Arti, SH.MH, baik dari sesama staf pengajar lingkup Ichsan Group juga dari mahasiswa dan alumni turut memberikan selamat.