MOBIL TERJEBAK DI JALAN COR, REAKSI PEKERJA DISOROT NETIZEN

Sebuah minibus terjebak di jalan cor yang masih basah. (Tangkapan layar Tiktok @khairulbahari23)

Opini224 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Sebuah mobil terjebak di jalan cor yang masih basah viral di media sosial. Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Tiktok @khairulbahari23. Dalam video tersebut, tampak sebuah minibus warna silver terjebak di sebuah jalan cor yang baru dikerjakan.

 

Setengah ban mobil tersebut terjebak di material cor yang belum kering dan tersangkut sehingga tidak bisa bergerak sama sekali. Sopir mobil berusaha mengeluarkan mobil dari cor-coran dengan menginjak gas. Bukan keluar, ban mobil tersebut malah semakin tersangkut karena ban justru semakin masuk ke dalam jalan cor yang masih basah.

 

Bahkan, terlihat kepulan asap di dekat mobil tersebut. Sejumlah warga pun berkerumun di dekat lokasi untuk melihat peristiwa tersebut. Seorang pria tampak membantu dengan mengaitkan badan mobil dengan tali kecil dan menariknya. Sementara di sisi kanan, ada jalan yang masih bisa dilewati oleh para pengendara motor dan mobil.

 

“Kalau udah gini siapa yang salah. Asli gak ada yang mau nolongin,” tulis akun Tiktok @khairulbahari23 dalam keterangan video.

 

Belum diketahui pasti dimana video tersebut direkam. Sontak, video yang telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali itu menuai banyak komentar dari netizen.

 

“Yang kerja ngecor lanjut terus,” tulis akun @ban***.

 

“Kata yang kerja mohon maaf saya ga digajih untuk narik mobil,” tulis akun @dra***.

 

“Pekerja yg ngecor.. itu kejar target.. enggak mau lah narik mobil.. biarin aja.. urusan mobil derek,” tulis akun @rum***.

 

“Dulu pernah ngrusak cor2an sdikit tepi nya doang kena ban, langsung di amuk sama pak mandor+ganti rugi,” tulis akun @sem***.

 

“Harusnya ada plang pembatas antara cor coran basah dan yg sudah kering,” tulis akun @bap***.

 

“Seharunya itu di depan ada pembatas nya jadi mobil ga nerobos mungkin tau nya sdh kering,” tulis akun @jho***.

 

Penulis: Nidi

News Feed