Jalin Silaturahmi, Kapolresta Gorontalo Kota Kunjungi PT. Pertamina Persero Gorontalo

Sinergi Antara Polresta Gorontalo Kota dan Depo Pertamina, Senin (24/7/23)

Kota Gorontalo336 Dilihat

KINIGORONTALO.COM – Kunjungan Kapolresta Gorontalo Kota bertemu langsung dengan pimpinan PT. Pertamina Persero Marketing Operational Region VII Fuel Terminal Gorontalo, Bapak Kadek Dwi Arianto. Senin (24/7/23)

 

Tujuan dari kunjungan ini untuk dapat meningkatkan sinergi antara Polresta Gorontalo Kota dan Depo Pertamina juga harapannya sinergi ini bisa terus meningkat dalam berkoordinasi terkait adanya keamanan operasional di Depo Pertamina.

 

Kapolresta Gorontalo Kota Ade. Permana didampingi PJU Polresta melaksanakan kunjungan Ke PT. Pertamina Persero yang beralamatkan di Kelurahan Tenda, Kec. Hulonthalangi Kota Gorontalo

 

Pada kesempatan tersebut Ade Permana juga menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk memonitor dan mengawasi hal-hal yang berkaitan dengan yang berpotensi menimbulkan masalah Kamtibmas.

 

“Saya pikir ini memang perlu terus dikolaborasikan karena bagaimanapun Depo Pertamina adalah obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polresta Gorontalo Kota.”

 

Pihak PT. Pertamina sangat mengapresiasi kunjungan Kapolresta Gorontalo Kota bersama Pejabat Utama dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta yang selama ini sudah membantu mengamankan beberapa obyek vital dari PT Pertamina sendiri.