JELANG HARI BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023, POLRESTA GORONTALO KOTA GELAR BAKTI SOSIAL; PANTI ASUHAN TITIAN UMAT MUSLIM MASJID HUNTO SULTAN AMAY DAPAT BANTUAN SOSIAL

Panti Asuhan Titian Umat Muslim dan Marbot Masjid Hunto Sultan Amay, Rabu (21/06/2023)

KINIGORONTALO.COM, KOTA GORONTALO – Bantuan sosial berupa paket sembako bagi Panti Asuhan Titian Umat Muslim dan Marbot Masjid Hunto Sultan Amay, Rabu (21/06/2023)

 

Selain bantuan berupa kebutuhan pokok, juga digelar kegiatan baksos sekaligus dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

 

Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota menggelar Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Gorontalo Kota yang akan memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun.

 

Kegiatan ini diikuti Para PJU, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota dan Personil Polresta Gorontalo Kota.

 

“Bakti Sosial ini serentak digelar diseluruh wilayah Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77”.

 

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa sedikit meringankan beban bagi penerimanya dan sebagai bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat yang kedepan akan tetap terus terjaga.” Tutup AKBP Ade Permana.